February 21, 2020

Cara menghasilkan uang dengan saya

Tentang saya

  Halo teman-teman! Nama saya Andy. Umur saya 23 tahun. Saya belajar di Rusia dan hobi saya berkeliling dunia.

Setahun yang lalu, saya belajar tentang opsi biner dan bertemu orang-orang yang menghasilkan banyak uang dari bisnis ini. Saya mulai belajar dari mereka, mulai berdagang sendiri.

Saya telah mempelajari berbagai strategi perdagangan dan sekarang, saya ingin membaginya dengan Anda.

Setiap hari saya memberi sinyal di saluran gratis saya. Semua orang bisa ke sana dan berdagang dengan saya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berbagi informasi dengan saya, tulis saya di telegram @Andy_trader_VIP

Apa itu opsi biner dan mengapa mereka berbeda dari forex

Di dunia keuangan, semua harga mengalami perubahan dan peningkatan pesat . Setiap beberapa detik, harga logam mulia (emas, platinum, dll.), Saham perusahaan (apel, tesla, Gazprom, dll.), Satu mata uang terhadap yang lain (euro ke dolar, dolar untuk rubel, dll.) Berubah. .d.). Inti dari opsi biner adalah untuk memprediksi apakah harga akan lebih rendah atau lebih tinggi setelah waktu tertentu. Inilah yang ditulis Wikipedia tentang ini:

Opsi biner, juga opsi digital, opsi semua atau tidak sama sekali, opsi pendapatan tetap adalah opsi eksotis yang, tergantung pada pemenuhan kondisi yang disepakati pada waktu yang disepakati, baik menyediakan jumlah pendapatan (premium) tetap atau tidak membawa apa pun. Karena opsi dibeli di muka dengan harga tetap, hasil total bisa positif (dalam jumlah perbedaan antara premium dan harga opsi) atau negatif (dengan nilai opsi). Sebagai aturan, ukuran hasil positif kurang dari negatif.

Opsi biner, sebagai alat untuk berdagang di pasar, dibuat sesederhana mungkin. Bahkan, Anda hanya memiliki dua tombol, lebih tinggi atau lebih rendah. Dan Anda masuk ke dalam kesepakatan dengan jumlah tertentu. Misalnya, jika entri Anda ke dalam transaksi adalah $ 100, dan rasio keuntungannya adalah 90%, maka Anda akan kehilangan $100, atau menerima penghasilan $ 190.

Apa manfaatnya bagi saya?

Banyak tentunya yang akan bertanya mengapa saya membagikan sinyal secara gratis. Ada beberapa poin jawaban untuk pertanyaan ini:

Pertama, bukan riya ya, tapi memang saya senang membantu orang dan memberi tahu mereka tentang cara sederhana dan nyaman untuk mendapatkan uang. Komentar dan feedback Anda mendorong saya untuk terus maju.

Kedua, untuk operasi pertukaran yang stabil, jumalah peserta yang besar diperlukan. Beberapa orang menaruh di sesi perdagangan jual dan beli. Perdagangan saham dihasilkan dari perbedaan dalam persentase menang dan kalah. Platform Olymp Trade memberi saya komisi kecil untuk setiap anggota baru yang terdaftar melalui tautan saya. Uang komisi tersebut saya habiskan ini untuk pengembangan channel ini.

Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dengan Anda?

Sulit bagi pemula untuk berdagang sendiri untuk pertama kali. Bahkan jika mereka membaca banyak informasi (yang kebanyakan, tidak akan didapatkan dari sumber yang tepat) karena kurangnya pengalaman dan keinginan untuk cepat menjadi kaya, hasilnya mungkin negatif. Untuk orang-orang seperti itulah saya membuat channel tempat saya menggandakan sesi perdagangan saya, dan follower saya bisa mengulanginya.

Berapa banyak yang akan saya hasilkan dengan berdagang dengan Anda?

Semuanya tergantung sepenuhnya pada Anda. Pertama-tama, pendapatan tergantung pada investasi. Berdagang dengan saya Anda menjadi investor, meskipun pada transaksi jangka pendek.

Dilihat oleh banyak ulasan, maka pendatang baru yang sangat tidak mau mengambil risiko mendapat sekitar seribu dolar sebulan. Keuntungan semacam itu dapat dicapai jika jumlah transaksi hanya $ 30. Tetapi mereka yang berdagang dengan saya untuk waktu yang lama, mendapat penghasilan bulanan dari 5.000 dolar. Pialang membayar secara teratur.

Saya siap mencoba. Apa harus saya lakukan?

Sekarang saya secara aktif merekrut pedagang pemula, serta bekerja untuk menciptakan gambar. Dan meskipun itu mengejutkan banyak dari Anda, pintu masuk ke saluran pribadi saya dengan sinyal benar-benar gratis. Satu-satunya syarat saya adalah Anda harus berdagang di akun nyata, karena saya ingin membantu Anda mendapatkan uang nyata, bukan poin pelatihan. Jadi inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Daftar di platform di tautan ini - Olymp Trade
  2. Kami mendapatkan uang nyata, jadi Anda perlu mengisi kembali. Saya merekomendasikan $100 - $150. Minimal dengan jumlah $30. Dengan jumlah yang lebih kecil, tidak ada gunanya masuk.
  3. Kirimkan saya pesan @Andy_trader_VIP nomor akun perdagangan. Itu saja, sekarang Anda berada di tim kami dan Anda dapat mulai menghasilkan uang bersama kami

Berkenalan dengan platform perdagangan

Platform perdagangan adalah sumber utama penghasilan Anda. Jadi, Anda sudah terdaftar. Sekarang Anda perlu merasa nyaman dan mengerti apa itu. Antarmuka di sini cukup sederhana dan intuitif, tetapi untuk pemula saya masih akan membuat beberapa penjelasan. Saya akan menunjukkan tombol utama yang mungkin Anda butuhkan 2

1. Pilihan pasangan mata uang. Cobalah untuk tidak memilih orang-orang dengan hasil kurang dari 75%

2. Transaksi. Di sini Anda dapat melihat penawaran terbaru

3. Lihat grafik. Secara pribadi, saya memilih grafik kandil.

4. Berbagai alat untuk membantu perdagangan

5. Interval waktu grafik. Saya merekomendasikan pengaturan satu atau lima menit

6. Ini adalah saldo akun perdagangan Anda.

7. Interval waktu transaksi

8. Ini adalah jumlah masuk ke dalam transaksi.

9. Tombol untuk membuka kesepakatan perdagangan atau membuka perdagangan , Beli atau Jual. Pastikan untuk menunjukkan ini dalam sinyal.

Memprediksi sinyal perdagangan

Saya menerbitkan sinyal dalam bentuk ini:

EUR USD 5 mnt beli x2

EUR USD - aset tempat kami membuka transaksi.

5 mnt - waktu transaksi. Pilih yang sama dengan milikku

beli - arah

x2 - faktor penggandaan jumlah transaksi dasar. Sebagai contoh, biasanya Anda memasukkan kesepakatan $ 150. Dalam hal ini, Anda harus bertaruh 50 * 2 = $ 100. Jika Anda tidak berhasil membuka transaksi dengan sinyal saya dalam waktu 10 - 15 detik, maka pembukaannya sesuai dengan kebijakan Anda.

Sesi perdagangan berlangsung sekitar 1 - 2 jam dan harus dipertimbangkan secara keseluruhan. Jika Anda tidak punya waktu untuk memulai, atau Anda tidak dapat berpartisipasi di dalamnya sampai akhir, maka masuk akal untuk tidak melakukannya pada hari ini.

Detail tentang apa yang terjadi di channel tertutup.

Setiap orang yang masuk ke channel/grup tertutup, gratis selamanya dari mulai menerima sinyal perdagangan dan berpartisipasi dalam sesi Perdagangan. Begini tampilannya:

15 menit sebelum dimulainya sesi perdagangan, semua pelanggan menerima pemberitahuan bahwa permulaan akan segera datang, serta pengingat bagaimana cara berdagang dengan sinyal

Di awal sesi perdagangan, saya mengirim tangkapan layar dari aset apa yang akan kami tukarkan. Misalnya, seperti ini:

Peserta memilih aset yang sama. Ini memungkinkan mereka untuk dengan cepat membuka transaksi tanpa membuang waktu mencari aset yang tepat.

Segera, sinyal mulai tiba dichannel . Misalnya, seperti ini:

EUR USD 5 juta beli x1

Pada titik ini, semua pedagang memilih aset EUR / USD, memilih waktu 5 menit, memilih jumlah transaksi standar dan membuka transaksi turun

Di akhir transaksi, saya akan mengirim tangkapan layar sehingga Anda membandingkan transaksi Anda dengan milik saya. Saya menulis komentar padanya. Setelah itu, semua orang menunggu sinyal berikutnya.

Pada akhir sesi perdagangan, saya meringkas hasil-hasilnya dan menghitung untung, setelah itu saya memasukkan hasilnya dalam tabel.

Poin penting lainnya. Saya berlokasi di Eropa dan waktu transaksi saya mungkin berbeda dengan milik Anda.

Perbedaan antara waktu saya dan Jakarta adalah 4 jam