December 12, 2019

Berita Bola : Kalah Telak Dari Bayern Munich Jose Mourinho Terlihat Senang

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho nampaknya terlihat senang dengan kekalahan dari Bayern Munich 3-1 di fase Grup Liga Champions. Pertandingan yang digelar pada Kamis (12/12/2019) WIB itu berakhir dengan kemenangan tuan rumah di Stadion Allianz.

Namun bukannya marah atau kecewa Mourinho malah terlihat baik-baik saja. Terlihat dirinya beberapa kali membuat catatan di jeda pertandingan. Memang dalam pertandingan itu terdapat beberapa pemain muda seperti, Juan Foyth, Kyle Walker-Peters dan Giovani Lo Celso.

Jose Mourinho sepertinya ingin memberikan jam terbang kepada pemain mudanya agar menjadi evaluasi kedepanya tentang susunan pemain yang akan diturunkan nantitnya. Beberapa pemain bahkan baru mendapatkan menit bermain yang sedikit di Tottenham Hotspur.

“Saya senang dengan keputusan yang saya buat. Ini keputusan yang terbaik untuk tim. Beberapa pemain memainkan menit pertamanya pada lag ini seperti Foyth,” kata Mourinho seperti dikutip dari berita bola dari Daily Mail.

“Saya harap para suporter mengerti apa yang saya lakukan. Secara internal kami membuat keputusan ini dan kami pikir ini sudah yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Meskipun tidak dipungkirinya kalau setiap tim sudah pasti menginginkan hasil akhir yang terbaik untuk tim. Kecewa sudah pasti ada dirasakan Jose Mourinho tapi ada juga pelajaran yang berharga yang dapat diambilnmya dari pertandingan ini.

“Aku lebih suka dengan hasil terbaik. Tetapi saya tetap senang dengan informasi yang saya dapat dari permainan para pemain muda ini. Saya bisa menentukan langkah-langkah ke depan seperti apa,” jelas eks pelatih Setan Merah tersebut.