May 28, 2020

Kapten Watford Troy Deeney Akan Kembali Berlatih Bersama Klub

Berita bola terbaru hari ini, Kamis, 28 Mei 2020. Kapten Watford, Troy Deeney akan kembali ke pelatihan setelah mengadakan pembicaraan positif dengan wakil kepala medis pemerintah.

Deeney menolak untuk kembali berlatih ketika Liga Inggris meluncurkan Project Restart, menjelaskan perhatian utamanya adalah kesehatan putranya, yang lahir prematur dan memiliki masalah pernapasan, tetapi sekarang akan bergabung kembali dengan rekan satu timnya minggu depan.

"Saya hanya mengatakan bahwa saya tak akan berlatih pada pekan pertama latihan. Orang-orang menganggapnya saya tak akan berlatih kembali selamanya," kata Deeney seperti dilansir media Sky Sports.

"Tetapi saya mungkin akan kembali pada pekan depan. Bahkan jika itu hanya untuk mengobrol. Saya sudah berdialog dengan semua pemain dan semua manajemen. "

Deeney juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang jumlah kematian akibat virus corona yang tidak proporsional dalam komunitas BAME.

Namun, beberapa ketakutannya kini telah berkurang setelah beberapa percakapan dengan Dr. Jonathan Van-Tam, wakil kepala petugas kesehatan Pemerintah.

"Jonathan berbicara dengan sangat baik, tak hanya menjawab pertanyaan dia juga jujur dengan mengatakan tak tahu jawabannya jika dia tak bisa menjawab," kata Deeney.

"Pembicaraan saya dengan Jonathan terjadi mungkin tiga pekan lalu. Terakhir kami berbicara pada Jumat kemarin dan dia memberikan saya banyak sekali informasi, banyak sekali analisa mendalam."

"Itu membuat saya percaya bahwa dia berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami mendapatkan semua informasi yang ada. Resiko kemudian tergantung pada si pemain," katanya.

Deeney juga mengungkapkan bahwa dia telah menjadi subjek pelecehan dari troll online dan membuat orang-orang berteriak kepadanya di jalan setelah menyuarakan keprihatinannya tentang Project Restart.

"Saya melihat beberapa komentar tentang putra saya, orang-orang berkata: 'Saya harap putra Anda terkena virus corona'," katanya. "Dalam masa di mana semua ini menyangkut kesehatan mental dan semua orang berkata: 'Bicaralah, bicaralah,' Danny Rose angkat bicara ... dan saya angkat bicara dan kami benar-benar terpukul karena itu."

Sudah ada empat orang lagi dari tiga klub Liga Premier telah dites positif terkena virus corona setelah pengujian putaran ketiga. Ada 1.008 tes yang dilakukan pada hari Senin dan Selasa - dan putaran keempat akan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat, dengan hingga 60 orang dari masing-masing klub yang akan diuji.

Belum diketahui apakah keempat tes positif baru tersebut adalah pemain, staf yang tidak bermain, atau kombinasi keduanya - atau apakah ada positif dari orang-orang yang dinyatakan positif di engujian pertama dan yang telah kembali setelah mengisolasi diri untuk tujuh hari.