May 11, 2020

Bek Man City Meminta Maaf Kepada Penggemar Karena Pelanggaran Lockdown Virus Corona

Berita bola terbaru hari ini, Senin, 11 Mei 2020. Bek Manchester City, Kyle Walker telah menulis kepada beberapa pendukung klub untuk meminta maaf karena melanggar pedoman lockdown virus corona dua kali.

Walker menaruh pesan di media sosial pada hari Jumat yang merinci bagaimana ia melakukan perjalanan ke Yorkshire Selatan untuk mengunjungi saudara perempuan dan orang tuanya di alamat yang berbeda, dan mengatakan ia merasa "dilecehkan" oleh media.

“Saya merasa sudah lama diam. Mengingat artikel terbaru yang diterbitkan tentang saya dan keluarga saya, saya merasa seolah-olah saya tidak punya pilihan selain untuk membahas hal-hal secara publik.

“Saya baru-baru ini melewati salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang saya tanggung penuh. Namun, sekarang saya merasa seolah-olah saya dilecehkan. Ini tidak lagi hanya mempengaruhi saya, tetapi juga mempengaruhi kesehatan keluarga saya dan anak-anak saya. ”

“Sehubungan dengan acara pada hari Rabu, saya pergi ke Sheffield untuk memberikan kartu ulang tahun kepada adik saya dan hadiah, tetapi juga untuk berbicara dengan salah satu dari sedikit orang yang saya percaya dapat percayai dalam hidup saya,” katanya.

“Dia memeluk saya untuk mengingatkan saya bahwa dia peduli dan cinta sama saya. Apa yang harus saya lakukan - mendorongnya? Saya kemudian pergi ke rumah orang tua saya untuk mengambil makanan yang dimasak di rumah. Sekali lagi, ini merupakan bulan yang sangat sulit bagi mereka. ”

“Apa yang telah dilakukan orang tua dan saudara saya sehingga privasi mereka diserang oleh fotografer yang mengikuti saya ke rumah mereka? Saya terus-menerus merasa seolah sedang diikuti. ”

Dia menerima setidaknya satu pesan secara pribadi, serta yang lain melalui klub, dari para penggemar yang menyatakan ketidaksenangan dan menghubungi para pendukung setelah menerima tindakannya yang salah.

Bek kanan Inggris berusia 29 tahun itu dipahami telah meminta maaf, mengatakan kepada mereka bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi dan, dalam satu contoh, mengirim kemeja usang.

Walker menghadapi tindakan disipliner dari klub Liga Premier atas pelanggaran lcokdown pada bulan April, ketika ia dilaporkan telah menjadi tuan rumah pesta yang melibatkan dua pekerja seks. City mengatakan, pemain itu "secara langsung melanggar" tanggung jawabnya sebagai panutan.

Dipahami City tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadap Walker karena mereka merasa ada keadaan yang meringankan di sekitar perjalanannya ke Yorkshire Selatan.