June 26, 2020

Vodka Jadi Teman Terbaik Sneijder Sewaktu di Real Madrid

Berita bola terbaru hari ini, Jumat, 26 Juni 2020. Wesley Sneijder secara sensasional mengungkapkan bahwa kehidupannya di luar lapangan sangat memengaruhi penampilannya selama ia berada di Liga Spanyol di Real Madrid .

Pemain berusia 36 tahun itu, yang bukunya akan diterbitkan oleh Kees Jansma pada hari Jumat, bergabung dengan klub Spanyol dari Ajax pada tahun 2007 dengan mahar € 27 juta untuk dua tahun sebelum ia dijual ke Inter Milan seharga € 15 juta.

Dia berkata: "Saya masih muda dan menikmati kesuksesan dan perhatian," begitu salah satu kutipan dalam otobiografi Sneijder yang akan dirilis.

“Pasti ada yang salah di sana. Tidak ada narkoba, selain alkohol dan 'rock-and-roll'. Saya terbiasa dengan itu, sebagai salah satu bintang, Anda disembah sebagai pemain Real Madrid.”

“Semua kesalahan Anda langsung dimaafkan karena status dan popularitas. Bahkan jika saya berguling-guling di jalan dan menghabiskan ribuan Euro atau berkeliling ke seluruh bar. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya cukup bengal.”

“Saya ditinggalkan sendirian [setelah perceraian saya] dan tidak bisa melihat si kecil, Jessey. Saya memburuk sendirian. Lalu saya berpikir, mengapa Anda harus sendirian ketika Anda memiliki cukup banyak teman untuk menghabiskan waktu bersama.”

“Saya tidak menyadari bahwa botol vodka menjadi sahabat. Saya bermain cukup baik, tetapi [Madrid] mengatakan saya bisa bermain lebih baik lagi.”

“Saya masih memiliki banyak menit bermain, tetapi tidak begitu bagus dan tajam, kurang konsentrasi. Sikap saya tidak layak bagi Real Madrid.”

“Saya membohongi diri sendiri bahwa seolah itu selalu berjalan baik dan saya coba menyamarkannya dengan intelegensi saya di lapangan.”

“Secara fisik saya memburuk. Saya malas berlari dan banyak menutupinya dengan teknik saya. Saya juga berpikir tidak ada yang memperhatikan,” pungkasnya.

Sneijder menghabiskan dua musim di Real Madrid sebelum bergabung dengan Inter Milan pada 2009 di mana ia tinggal selama empat musim.

Lihat pertandingan Real Madrid selanjutnya melawan Espanyol pada hari Senin, 29 Juni 2020 di live score bola.loax.