Liga 1 2019
July 11, 2019

Marko Simic Senang Bisa Cetak Gol Melawan Persib

Berita Bola - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku senang bisa mencetak gol pada laga lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019 saat melawan Persib Bandung, namun disisi lain ia juga merasa kecewa karena gol yang berhasil ia cetak tidak bisa membuat Persija Jakarta merebut tiga poin dari Persib Bandung. Mereka harus saling berbagi poin pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019 itu.

Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta memimpin dengan sundulannya pada menit ke-75, menyambut umpan lambung dari tendangan pojok Riko Simanjuntak. Persija Jakarta hampir saja berhasil memenangi pertandingan tersebut, sayangnya pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan berhasil menjebol gawang Persija Jakarta pada masa injury time, dan skor pun bertahan 1-1 sampai laga usai.

“Ini pertama kali saya cetak gol di laga klasik ini dan saya sangat senang. Saya harap gol yang saya buat bisa membantu Persija menang tapi sayangnya tidak,” kata Marko Simic seperti dikutip berita bola Football5Star.com dari laman resmi Persija.

“Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama pertandingan dan setelahnya, meski kami sama-sama kecewa tak bisa menang. Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini,” kata striker berumur 31 tahun itu.

Dia menilai hasil ini adalah modal berharga bagi mereka untuk bisa mempertahankan gelar yang berhasil mereka raih musim lalu. Dia optimis bisa memperbaiki posisi klasemen Persija Jakarta yang saat ini berada di papan bawah yakni peringkat ke-13 dengan perolehan tujuh poin dari tujuh kali bertanding.

“Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya,” ujar Marko Simic menegaskan optimismenya.