Liga Indonesia
April 30, 2022

Thomas Doll Akan Datang ke Persija Jakarta Bulan Depan

Berita bola terbaru - Persija Jakarta akan kedatangan Pelatih baru pertengahan bulan depan pada tanggal 15 Mei 2022. Padahal sebelumnya kabarnya Thomas Doll berencana baru akan datang ke Indonesia pada Bulan Juni.

Rupanya perbincangan dengan staf Persija membuat sang pelatih datang lebih cepat. Thomas Doll dengan jadwal padat mulai dari Piala Presiden/Piala Menpora, hingga turnamen invitasi lainnya."

Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim, saya akan mulai bekerja pada 15 Mei, saya akan mengadakan tes medis sekitar 17 Mei, dan kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga," kata Thomas Doll saat berbincang bersama wartawan via virtual, Jumat (29/4/2022).

Sebelumnya pihak manajemen Persija sudah mengirimi data/statistik pemain Persija yang berlaga musim lalu. Dari sana, ia akan menganalisis sektor apa yang mesti mendapat perhatian agar Persija bisa menjadi lebih baik.

"Kami masih mencari apa yang terbaik untuk tim. Tentu, hasil musim lalu bukan bekal yang baik untuk musim depan. Saya terkesan ketika menonton pertandingan mereka," ujar Thomas Doll.

"Saya rasa, pertama-tama saya harus bicara dengan tim dan para pemain, agar bisa menerapkan filosofi, taktik, cara bermain, dan tentunya rencana masa depan apa yang sudah saya siapkan untuk Persija," tandasnya.

ebelumnya pihak manajemen Persija sudah mengirimi data/statistik pemain Persija yang berlaga musim lalu. Dari sana, ia akan menganalisis sektor apa yang mesti mendapat perhatian agar Persija bisa menjadi lebih baik.

erita bola terbaru - Persija Jakarta akan kedatangan Pelatih baru pertengahan bulan depan pada tanggal 15 Mei 2022. Padahal sebelumnya kabarnya Thomas Doll berencana baru akan datang ke Indonesia pada Bulan Juni.

Rupanya perbincangan dengan staf Persija membuat sang pelatih datang lebih cepat. Thomas dihadapakan dengan jadwal padat mulai dari Piala Presiden/Piala Menpora, hingga turnamen invitasi lainnya.

"Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim, saya akan mulai bekerja pada 15 Mei, saya akan mengadakan tes medis sekitar 17 Mei, dan kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga," kata Thomas Doll saat berbincang bersama wartawan via virtual, Jumat (29/4/2022).

Sebelumnya pihak manajemen Persija sudah mengirimi data/statistik pemain Persija yang berlaga musim lalu. Dari sana, ia akan menganalisis sektor apa yang mesti mendapat perhatian agar Persija bisa menjadi lebih baik.

"Kami masih mencari apa yang terbaik untuk tim. Tentu, hasil musim lalu bukan bekal yang baik untuk musim depan. Saya terkesan ketika menonton pertandingan mereka," ujar Thomas Doll.

"Saya rasa, pertama-tama saya harus bicara dengan tim dan para pemain, agar bisa menerapkan filosofi, taktik, cara bermain, dan tentunya rencana masa depan apa yang sudah saya siapkan untuk Persija," tandasnya.