August 6, 2020

Apa keuntungannya bagi saya?

Teman-teman, bertemu lagi dengan saya, Trader Anonim.

Saat Anda mendaftar di platform trading menggunakan tautan mitra saya, Anda secara otomatis menjadi mitra saya.

  • Ini menimbulkan pertanyaan - apa keuntungannya bagi saya?

Jawabannya sederhana: dari setiap trader yang aktif, saya mendapatkan 5% dari penghasilan bulanan mereka. Karena itu, akan lebih baik bagi saya jika setiap mitra memiliki penghasilan yang stabil dan maksimal, dan saya, pada gilirannya, akan mendapatkan sedikit komisi dari keuntungan mereka!

Jadi, kerja sama dengan Anda itu saling menguntungkan. Saya menyebutnya strategi win-win, saya menghasilkan uang sambil membantu Anda menghasilkan uang.

Uang yang saya hasilkan dari program mitra ini digunakan untuk membayar kursus untuk pelatihan tingkat lanjut, yang, ngomong-ngomong, saya posting di obrolan privat kita juga; saya menyisihkan sebagian dari uang ini untuk mempromosikan channel ini, dan saya juga menyisihkan sebagian penghasilan untuk saya sendiri, yang menjadi penghasilan tambahan untuk saya.

Menurut pendapat saya, ini adalah pilihan yang paling tepat dan paling jujur untuk kerjasama tanpa penjualan, promosi akun, dan lain-lain.