August 24, 2021

Cara Flash HP Xiaomi

Cara Flash HP Xiaomi - Anda mengalami Bootloop atau Lupa Akun Mi ? Satu-satunya cara yaitu kita harus melakukan yang namanya flash hp xiaomi.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas dan membagikan cara flash hp xiaomi tanpa pc yang mungkin bisa membantu masalah anda.

Cara yang akan saya bagikan hanya bisa digunakan untuk hp xiaomi saja. Untuk merk hp lainnya akan saya bagikan di postingan berikutnya.

1. Cara Flash HP Xiaomi Yang Lupa Akun Mi

Yang menjadi permasalahan pertama yaitu saat kita mencoba untuk mereset hp android kita dan kemudian akun mi / mi cloud kita tiba-tiba saja terkunci, sehingga kita tidak bisa masuk ke menu utama hp xiaomi kita.

Untuk mengenai permasalahan ini, kamu perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan secara lengkap di Cara Flash HP Xiaomi Yang Lupa Akun Mi.

2. Cara Flash HP Xiaomi Yang Bootloop

Buat yang mengalami masalah bootloop hp xiaomi, disini saya akan membagikan 2 cara yang bisa coba kamu gunakan untuk mengatasi masalah ini. Cara pertama kamu cukup menyediakan SD Card / Kartu Memori.


Untuk cara yang kedua ini kita tidak perlu pc / laptop, kamu langsung bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan di Cara Flash HP Xiaomi Yang Bootloop

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai cara flash hp xiaomi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan juga ke teman-teman kamu.